Kumpulan Kata Kata Bijak Menyendiri Islami Terbaru 20212

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Bijak Menyendiri Islami Terbaru 2021 - Suatu kebijakan pribadi ketika bis mennetukan sikap dan arah dalam meneima semua masalah dan tantangan hidup dari berbagai masalah kehidupan yang datang ini, Hingga suasana hati tuut terpengarui dengan suasana hati yang kelabu ini, Yang mungkin butuh pnyemangat untuk bia memecahkan semua kesedeihan kesendirian dan kesepian seperti dengan kata kata bijak menyendiri islam yang akan terus dan selalu memberi motivasi untuk tetap ada pada satu jalan menuju sesuatu yang pasti.

Dan hadirnya kata kata bijak ini adalah laksana sebuah penawar yang mampu memberikan rasa semangat yang berangkat dari keyakinan jiwa dalam merenungi sebab dan akibat dari hidup ini, Yang pastinya akan lebih baik lagi jika hal yang memotivai tersebut bisa di realisasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai awalan paling tepat dalam menemukan arti dari jati diri yang sebenarnya lewat kata kata indahnya meneyndiri yang mungkin bagi semua orang itu adalah jalan hidup yang harus dihadapi yang senantiasa dengan kesabaran dan penuh penerimaan akan terasa indahnya hidup ini.

Sebab semuanya tidak ada yang abadi seperti angin berlalu, Begitu pula dengan kesedihan dari kesendirian ini akan irna sudah dengan hadirnya kata kata menyendiri tanpa kekasih, kata kata menyendiri lebih baik, gambar kata menyendiri, kata bijak cinta islami sedih, kata mutiara cinta islami sedih, kumpulan kata-kata motivasi islam, kata motivasi islam tentang cinta dan motivasi islam tentang kehidupan yang akan dijalani sekarang dan nanti sehingga bisa menemukan arti dari kebahagiaan yang sebenarnya meskipun untuk saat ini masih saja tetap sendiri.


Kumpulan Kata Kata Bijak Menyendiri Islami Terbaru 2016
Kata Kata Bijak Menyendiri Islami
Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan.
-Khalifah Ali bin Abi Talib-

Nilai seseorang sesuai dengan kadar tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kadar kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan jahat dan kesucian hati nuraninya sesuai dengan kadar kepekaannya terhadap kehormatan dirinya.
-Khalifah Ali bin Abi Talib-

Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai bila-bilapun dia tidak akan menjadi orang yang berani.
-Khalifah Ali bin Abi Talib-

Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat.
–Khalifah Ali bin Abi Thalib-

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
–Khalifah Ali bin Abi Thalib-

Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari.
–Khalifah Ali bin Abi Thalib-

Perkataan sahabat yg jujur lebih besar harganya daripada harta benda yg diwarisi darinenek moyang.
–Khalifah Ali bin Abi Thalib-

Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak boleh mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari
–Khalifah Ali bin Abi Thalib-

Karena untuk MENCINTAI segala yang TERBAIK biarlah KAMU hanya cukup MENCINTAI ALLAH, bukan diri ini yang tiada apa kelebihannya~~

Adakalanya yang TERINDAH bukanlah yang TERBAIK,
Yang SEMPURNA tidak menjanjikan KEBAHAGIAAN.
Tetapi ketika kita mampu dan mau MENERIMA semua KEKURANGAN & KELEBIHAN...
Itulah KEBAHAGIAAN.

C - Cinta sebelum berkahwin , biar sederhana , tak melanggar batas agama ,
I - Impian rumahtangga dirancangkan bersama ,
N - Nikah didahulukan pembuka gerbang kebahagiaan ,
T - Timang cahaya mata sbg pengikat kasih sayang ,
A - Amalkan perintah Tuhan, Insyaallah bahagia membawa ke syurga :D

ALLAH menguji keikhlasan apabila bersendirian. ALLAH memberi kedewasaan apabila ditimpa masalah. ALLAH melatih kesabaran dlm kesakitan. Dan ALLAH tidak pernah mengambil sesuatu yg kita sayang, kecuali menggantikannya dengan yg lebih baik..InsyaALLAH.

Ketika kaki tersesat tak tentu arah
Ketika bahu melemah tiada sandaran
Ketika hati perih tiada pengubat

Hasbunallah wanikmal wakil
Cukuplah Allah Menjadi Penolong Kami

La Tahzan Innallaha Ma'ana
Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita

Innallaha ma'asshobirin
Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar

Jangan pernah mengira kita sempurna dalam bersendirian, karena Allah akan senantiasa ada, menjadi petunjuk, penenang, tempat bersandar, pengubat luka.

Jadikanlah AL-QURAN itu SURAT CINTAMU sepanjang masa. Tidak usang dan dimakan kutu akibat disimpan lama di dalam almari.. Bacalah AL-QURAN walaupun satu muka surat pada setiap hari. AL-QURAN memberi petunjuk ke jalan yang benar

Buat insan yang pernah MENYAKITI ku:-
Terima kasih kerana telah mengajarku erti kesabaran & semoga dirimu tidak akan pernah merasai sakit sepertimana yang saya rasakan...

Buat insan yang pernah SAYA SAKITI:-
Maafkanlah kekhilafanku, saya hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan...
Khas buat SAHABAT ku:-
Mungkin di antara kita memiliki banyak jurang perbezaan, namun tidak dapat dinafikan lagi kerna ku ingin melewati hari2 indahku bersamamu....

Islam itu indah dan CANTIK kerana indah dan cantiknya AKHLAK yang menghiasi peribadi WANITA SOLEHAH..InsyaAllah.

Kejayaan, Kekayaan Dunia Dan Akhirat Akan Bersama Kita,

Sehingga dengan penuh kepastian bisa menemukan jawaban dari kata indahnya menyendiri sebagai penawar untuk bisa mengobati keresahan saat hati diselimuti oleh rasa kesepian, kesedihan dan kesendirian dengan adanya motivai untuk meaih kebahagiaan dalam hati.

Advertisement