Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami Terbaru 2021

Advertisement
Puisi Cinta Sangat kita butuhkan disaat saat kita memerlukan sebuah hiburan dan sentuhan kasih sayang dari seseorang salah satunya dengan untaian kata kata yang berbaris rapih berisikan tentang cinta dan kekeguman kita pada seseorang sampai dengan terbaa naluri kita dalam isi dan makna dari puisi cinta itu

Mungkin salah satu hal yang menarik dari ungkapan rasa hati adalah ketika kita bisa mencurahkannya pada sesuatu yang dianggap berarti sperti lewat tulisan puisi cinta sejati,puisi cinta romantis, puisi cinta islami romantis dan masih banyak yang lainnya yang tentunya sangat menyentuh dikala kita sedang membacanya

Karena soal hati dan perasaan butuh satu sentuhan yang membangkitkan semangat jiwa dalm mengarungi realiat kehidupan yang diselimuti dengan misteri cinta, untuk bisa mensinergikannya disini saya akan sedikit membuat postingan tentang Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami semoga bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi kita semua yuk langsung saja simak dibawah ini.

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami


" Ku awali hari ku dengan Bismillah
Agar hari ini mendapat berkah
Cinta di hati ini mulai merekah
Mengalir deras di dalam darah

Aku terpana karena hijab mu
Karena kau tutupi yang seharusnya di tubuh mu
Aku terpesona karena ahlak mu
Jujur dan sabar di setiap perkataan mu

Ya Allah.. Yang Maha Membolak-balikkan hati
Anugerahilah hamba cinta yang tak pernah mati
Jadikan lah hamba seorang pecinta sejati
Yang selalu setia dengan istri hamba nanti

Ya Allah.. Yang Maha Mengetahui hati setiap hamba
Jadikan lah hatinya mencintai hamba
Dan lancar kan lah segala urusan hamba
Agar dia menjadi pendamping hidup hamba


Ajari aku cinta untuk bertahan..
Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..
Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..
Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..
Ajari aku cinta..
Seperti Para makhluk tuhan yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir..
Di jauhkan dari manusia-manisa kafir..
Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..
Ajari aku Cinta..
Aku ingin memilikimu karena TuhanMu, Allah..
Aku ingin menjadi pendampingmu karena Ajaran TuhanMu, Allah..
Aku ingin mencintai dan melengkapai kehidupanku juga hanya ada di jalan TuhanMu, Allah..
Demi Cintaku padamu, Karena Allah..
Hanya Karena TuhanMu, Allah..
Jadilah Imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan TuhanMu, Allah..
Untukmu Yang akan menjadi Imamku.." 

Dan mungkin itulah artikel tentang Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.

Advertisement