Kumpulan Kata Kata Indahnya Menyendiri Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Indahnya Menyendiri Terbaru 2021 - Terkadang kita butuhkan disaat datang kesedihan dihati terkadang disitu juga kita merasakan betapa bahagianya hidup sementara waktu jauh dari aktivitas umum lainya,dan mungkin dalam perenungan kita membutuhkan suasana yang sejuk dan damai dihati agar rasa yang ada dalam jiwa saat itu bisa tetap nyaman di hati.

Memang hal yang kita inginkan tidak selamanya menjadi kenyataan disitulah kita harus menyadari bahwa apa yang baik menurut kita belum tentu baik menurut sang pncipta nah disitulah kita merasakan bahwa terkadang kesendirian lebih nyaman daripada berhubungan namun yang perlu kita ingat mungkin jangan sampai sendiri selamanya karean suatu sat pun kita membutuhkan orang lain.

Dan lewat artikel sederhana ini saya akan buatkan postingan tentang kumpulan kata kata menyendiri semoga setidaknya dapat memberikan hal yang bermanfaat meskipun kenyataanya banyak sekali kat kata yang bersangkutan dengan sendiri seperti gambar kata menyendiri,kata kata menyendiri bahasa inggris,kata kata ingin menyendiri,kata kata pengen menyendiri,kumpulan kata kata anti galau dan kumpulan kata kata cinta romantis dan lucu.langsung saja baca dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Indahnya Menyendiri Terbaru 2016
Kata Kata Indahnya Menyendiri


“I'm single be happy...”
“Saya selalu percaya bahwa kebisuan saya dalam beberapa hal akan menjadi nilai tambah untuk jangka panjang.”
“Anda harus berusaha mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup dan berusahalah untuk tidak dibatasi.”
“Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan”
“Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan kesuksesan itu.”
“Pengetahuan diperoleh dengan belajar, kepercayaan diperoleh dengan kebimbangan, dan cinta diperoleh dengan cinta.”
"Keberanian ialah meyakini diri sendiri. Artinya, tak seorang pun bisa mengajari Anda."
“Pada saat saya berpikir bahwa saya telah belajar bagaimana hidup,
sebenarnya saya telah belajar cara untuk mati.”
“Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu”
“Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.”
“Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh”
“Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya”
“Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.”
“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”
“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”
“Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya”
“Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran semua berawal dari seorang Jomblo”
“Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkannya”
“Nyanyi: Jomblo jomblo didinding, diam diam merayap, datang seekor nyamuk..Happppp!! Lalu pacaran..Cieee cieeee..hihi”
“Tetap Calem walaupun sedang jomblo”
“Bagi para jomblo di malam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan”
“Setinggi apapun standar kamu tentang calon pasangan akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan”
“Nggak perlu merasa kesepian meski kita sedang sendiri. Sendiri itu perlu. dan itu jangan sampai membuat kita jadi kesepian. Yang jadi masalah bukan berada bersama seseorang tetapi berada untuk seseorang”
“Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacarnya truz telponnya lama”
“Bentar lagi hari kemerdekaan. Indonesia aja udah merdeka loh, masa hati kamu masih terpuruk? Ayo BANGKIT! MERDEKA!!”
“Lucu memang aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya. Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku.Lucu memang aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu perasaan terluka”
“Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa dengan sepi dan mulai akrab dengan kesendirian”
“Jomblo itu biasanya suka sok puitis dan romantis biar cepet punya pacar”
“Pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram”
“Dalam kesendirian itu ada keindahan”
“Jomblo adalah pernikahan yang tertunda”
“Sesungguhnya orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahalanya tanpa batas”
“Jomblo itu setia loh, setia sama kesendirian”
“Cinta itu gak banyak butuh biacara, hanya ingin memilikimu sampai tutup usia”
“Jomblo juga manusia, cuman Jomblo”
“Jomblo itu gak mau apa-apa ko, cuman mau pacaran”
“Dibaik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal”
Mungkin itulah sedikit bahasan tentang kumpulan kata kata indahnya menyendiri semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat dan dapat memotivasi diri kita.

Advertisement