Kumpulan Kata Kata Alay Gaul Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Alay Gaul Terbaru 2021 - Ada hal yang lebih menarik untuk saat ini dan banyak digunakan sebagai bahasa pergaulan yang sering dilakukan oleh kebanyakan anak remaja, Dimana bahasa alay atau penggunaan kalimat asal yang di buat-buat agak sedikit manja agar mudah di kenal dan kekinian oleh kebanyakan anak gaul seperti sekarang ini, Dan rupanya itu sudah menjadi hal yang sangat lumrah bagi semua orang terlebih lagi sekarang sudah tersedia berbagai macam media yang tentunya bisa dengan mudah mengapresiasikan bahasa gaul tersebut lewat postingan yang mereka update di media sosial.

Meskipun penggunaan bahasa tersebut tidak sama dengan bahasa yang seharusnya, Namun demikian adanya, Bahkan seolah-olah kata kata alay tersebut sudah menjadi bahasa komunikasi semua orang terutama bagi mereka yang sedang di masa masa puber dan sangat kental dengan suasana bahagia jatuh cinta, Biasanya sering menggunakan bahasa alay tesebut sebagai cara mereka melakukan komunikasi di setiap pertemuannya, Dan inilah yang menjadi warna tersendiri bagi sisi lain dari kehidupan ini, Bahwa semua akan berwarna jika bisa di apresiasikan lagi.

Sehingga ini sudah menjadi sesuatu yang sudah menjadi tradisi bagi kalangan anak remaja, Dimana bahasa yang seharusnya benar secara ejaan, Malah dibuta sedemikian rupa untuk lebih menjadikan bahasa pergaulan tersebut sebagai sisi lain dari corak gaya hidup jaman sekarang ini. Ataupun dengan bahasa yang berkaitan langsung dengan status alay seperti kata kata alay buat status fb, kata kata alay lebay, kata kata lebay, www kata2 bahasa alay com, kata kata gaul remaja, kata kata alay jaman sekarang, kata kata alay cinta dan kata mutiara alay. Berikut kata kata alay versi tautankatacinta untuk semua yang suka alay.

Kumpulan Kata Kata Alay Gaul Terbaru 2016
Kata Kata Alay Gaul Terbaru




Alay Artinya Anak Alay.

Akooh Artinya Aku.
Amaca cihh Artinya Ah Masa Sih.
BRB Artinya Bakal Kembali.
BAIS Artinya Habis.
BARYAW Artinya Sabar Yah.
BINUN Artinya Bingung.
BOKIS Artinya Bohong.
CA OONG CIH Artinya Masa Bohong Sih.
CEMUNGUDH Artinya Semangat.
CUMPAH Artinya Sumpah.
CUNGGUH Artinya Sungguh.
CURCOL Artinya Curhat Colongan.
ENELAN Artinya Beneran.
ETDAAH Artinya Sudah.
ELO GUE ENDArtinya Hanya Candaan Saja.
EMPRIT Artinya Empet, Sebel, Benci, Kesel Dan Muak.
GAJEBO Artinya Gak Jelas Bo.
GALAU Artinya Perasaan Kacau Nggak Karuan, Resah Dan Bimbang.
HOAX Artinya Palsu Atau Cerita Bohong.
JUTEK Artinya Sombong.
KAMSUD Artinya Maksud.
KAMESEUPAY Artinya Kampungan Sekali Udik Payah.
KEPO Artinya Ingin Tahu Aja Urusan Orang.
KICEP Artinya Diam Atau Mematung (Malu).
KIYIM Artinya Kirim.
KOPLAK Artinya Lucu Dan Gokil.
LAHACIA Artinya Rahasia.
LEBEH Artinya Lebay.
LOL Artinya Ketawa Terbahak-Bahak.
MAACIH Artinya Terima Kasih.
MACAMA Artinya Sama-Sama.
MaCAPAH Artinya Sama Siapa.
MIAPAH Artinya Demi Apa.
MALAY Artinya Malas.
NARSIS Artinya Orang Yang Terlalu Membanggakan Diri Sendiri.
ORETZ Artinya Oke.
PALBIS Artinya Paling Bisa.
PECAH Artinya Hal-Hal Yang Keren, Gokil Dan Bikin Heboh.
PHP Artinya Pemberi Harapan Palsu.
REMPONG Artinya Ribet, Repot Atau Reseh.
SEKEM Artinya Kena Tipu.
SELON Artinya Santai, Slow, Pelan-Pelan.
Ubay Artinya Kamu Lebay.
Unyu Artinya Lucu Atau Imut-Imut.
Ucul Artinya Lucu.
Woles Artinya Santai Aja Kali.
Yalsi Artinya Sial.
Bingits Artinya Banget
Keles Artinya Kali
Kenaps Artinya Kenapa
Dimans Artinya Dimana
Ciyus Artinya Serius
Lahacia Artinya Rahasia
Enelan Artinya Beneran
Cipp Artinya Sip
Mancep Artinya Mantap
Miapah Artinya Demi apa
Cungguh Artinya Sungguh
Akoooh Artinya Aku
Maacih Artinya Terima kasih
Macama Artinya Sama-sama
MacapahArtinya Sama Siapa/Dengan Siapa
Binun Artinya Bingung
Cemungudh Artinya Semangat
Ca Oong Cih Artinya Masa Bohong Sih
Kepo Artinya Ingin Tahu Aja Urusan Orang
LeFo Artinya Lelet Info (singkatan)
Baryaw Artinya Sabar yah (singkatan)
Keyen Artinya Keren
Gudnyus Artinya Good news
Kiyim Artinya Kirim
Amaca CihArtinya Ah Masa Sih

Kumpulan Kata Kata Gaul
Afgan
Tahu kan siapa Afgan? Pernah dengar lagunya yang judulnya sadis. Isitilah ini awalnya dipake sama orang-orang di forum jual beli Kaskus. Misal ada iklan, “Jual motor, bisa nego, no afgan,” itu artinya, bisa nego tapi jangan sadis!

Alay
Banyak versi yang menyebutkan. Mulai dari anak lebay, anak kelayapan, namun yang sering disebut adalah anak layangan. Konon, istilah ini digunakan untuk menyebut anak-anak yang sering nongol di musik tv. Berambut merah, dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu. Namun seiring waktu, kata alay sering dipakai untuk anak-anak yang sok eksis, narsis, norak dsb.

Bais
Bais berarti habis, cuma di bolak-balik aja susunan hurufnya. “Pulsa gw bais, ntr kabarin ya kalo sudah kumpul!”

Cukstaw
Kata ini merupakan singkatan dari cukup tahu. Oke, cukstaw! “oh, gitu ya? Fine! cukstaw!”

Eaa
Di Twitter, sering banget gw liat hastag seperti ini. Biasanya #eaaa digunakan seseorang utk nge-tweet kata-kata gombal. Kata ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Tukul Arwana, biasanya diucapkan pas Tukul melakukan gerakan yang aneh-aneh.

Gengges
berasal dari kata ganggu yang diubah dikit, dikasih imbuhan *-es* dibelakangnya. “Gw unfollow ah, soalnya gengges, fotonya sok imut.*

Hoax
Berarti berita palsu, diambil dari kata sama dalam bahasa Inggris yang berarti cerita bohong. Bisa juga di film Amerika berjudul The Hoax (2006) yang dianggap mengandung kebohongan. Awalnya cuma pengguna Internet di Amerika saja yang make istilah Hoax, tapi lama-lama kata ini menjadi dipake di seluruh dunia.

Jutek
Sering banget dengar ini. Kata ini sering dipake Pekerja Seks Komersil (PSK) di awal tahun 2000-an buat nyebut pria sombong dan jarang senyum. Kata ini akhirnya jadi kata umum yang dipake buat menunjuk orang yang judes, galak dan nggak ramah.

Elo Gue End
Kalimat yang lagi banyak ditirukan orang ini dipopulerkan Wendy Cagur dalam tanyangan Opera Van Java. Kata-kata ini sempat jadi Trending Topic di Twitter. Kalimat ini digunakan hanya untuk bercandaan saja.

Fudul
Kurang lebih artinya sama kayak stalking atau kepo. Digunakan buat menunjuk sifat orang yang want to know something sampe ngorek-ngorek informasi dari mana saja, termasuk jejaring sosial.

Galau
Untuk yang satu ini, teman gue sampe ada yang dinobatkan sebagai raja galau. Entah kapan diresmikan kepadanya. Kata galau sebenarnya termasuk dalam Bahasa Indonesia baku yang terdaftar di kamus, artinya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang. Tapi entah siapa yang memulai. Kata galau mendadak populer di jejaring sosial. Sering muncul dengan #galau dan yang berbau galau kayak #galaucity, #galaugombal, #lagugalau.

Kepo
Berasal dari kata Kaypoh. Bahasa Hokkien yang banyak dipake di Singapura dan sekitarnya. Sama seperti fudul, kepo berarti ingin tahu, mencampuri urusan orang lain, dan nggak bisa diam. Kata ini punya konotasi yang rada negatif. ” Dia udah putus belom sama sih sama ceweknya?””Iiih, kep banget si loo!”

Dan mungkin masih banyak lagi bahasa gaul lainnya yang belum sempat di buat dan yang pastinya makna yang ada dari penggunaan bahasa alay tersebut tidak ada perbedaan dengan kalimat aslinya, Namun hanya secara ejaannya saja yang sedikit dibuat menjadi alay seperti pada moment tahun baru yang di hiasi dengan kata-kata alay masa kini.

Advertisement