Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam Terbaru 2021- Mungkin ini memang sudah takdir mencintai tanpa harus memiliki cukup hanya sebagai penhias dikala duka dan keseppian yang sedang melanda jiwa, Ketika membutuhkan senyuan dan kehdarian seseorang yang bisa mengubah suasana hati yang sedang galau ini, Meski hanya cuman bisa memandang seseorang yang di cintai tetapi itu cukup bagi hati untuk bisa merasakan bahwa dia juga punya perasaan yang sama seperti yang di rasakan dan di harapkan oleh kita saat ini, Walau sedikit menyakitkan cinta dalam diam ini, Tetapi tidak sedikit ong yang mengalami hal seperti ini  dengan beberapa faktor untuk tidak mengungkapkannya.

Itulah mungkin yang disebut cinta dalam diam dataupun dalam hati, Meski tidak bisa memiliki teapi terkadang itu bisa membahagiakan sesuai dengan yang diharapkannya akan kehadiran seseornag yang mamu menghiasi hari-harinya yang kelabu, Dan mngkin ada beberap hal kenapa perasaan cinta dalam diam tidak bisa di utarakan, Itu tergantung pada sikap dan cara memandang seseorang yang merasakan arti cinta yang tidak di salurkan hanya cukup dalam hati saja, Tetapi itu rasanya cukup untuk mnggapai kebahagiaan yang selama ini di nantikan yang hadir lewat senyuman seseorang yang selama ini menjadi tambatan hati dan jiwa, Sehingga apa yang dirasakannya saat ini itu bisa mewarnai suasana hati yang sedang sepi.

Tetapi alangkah baiknya jika perasaan tersebut di ungkapkan agar bisa lebih indah dirasakan, Meskipun tidak sesuai dengan harapan dan kenyataan bahkan di bilang menyakitkan, Namun itulah cara yang terbaik dalam membuktikan dan menyatakan perasaan cinta dan sayang yang sudah lama terpendam kepada seseorang,  Sebab ada hal yang paling menari ketika soal cinta dalam diam itu tertarik seperti yang ada dari cinta dalam diam seorang muslimah, cinta dalam diam menurut islam, cinta dalam diam cerpen, puisi cinta dalam diam, cinta dalam diam lirik, cinta dalam diam mp3, cinta dalam diam iluvislam, lagu cinta dalam diam. Dan berikut tautankatacinta akan memberikan kata kata cinta dalam diam yang mungkin saja membuat kepercayaan diri semakin kuat dan meninggi.

Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam Terbaru 2016
Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam


" Haruskah banyak kata yang diucapkan ketika kita mencintai seseorang?
bagiku tidak. cukup cintai ia dalam diam itulah cinta yang paling terhormat."

"Disaat semua orang sibuk merebut perhatianmu, aku hanya diam di tepian hatimu, menanti celah itu terbuka.
sesekali kau melirikku, mungkin bertanya-tanya dalam hati, apa yang aku inginkan sesungguhnya"

aku tak ingin apapun, bahkan dirimu.
aku menikmati cinta yang meletup-letup dalam hatiku, terlihat naif memang namun aku menikmatinya.
'aku mencintaimu karena ...
ah, berulang kali coba kurangkai kata untuk jawab itu.
'aku mencintaimu ... saat aku membuka mata pertama kali di pagi hari.
'aku mencintaimu ... saat mata indahmu menatap mataku.
'aku mencintaimu ... saat mendengar canda tawa dan gurauan hangat yang keluar dari mulutmu.
'aku mencintaimu ... setiap aku melihat cara berjalanmu dengan sedikit membungkukan badanmu.
'aku mencintaimu ... setiap aku melihat wajah lelahmu saat keluar dari kelas.
'aku mencintaimu ... saat menyadari jika mendengar namamu hatiku bergetar.
'aku mencintaimu ... setiap aku terdiam ada wajahmu yang selalu hadir.
'aku mencintaimu ... ketika mengingatmu selalu membuatku tersenyum tanpa alasan.
'aku mencintaimu ... saat jantungku berdetak tidak normal setiap berada di dekatmu.

"Mungkin kata - kata diatas merupakan satu, dua, atau tiga alasan mengapa aku mencintaimu.
tetapi dari semua alasan - alasan itu, aku mencintaimu bukan karena kamu apa adanya, tapi aku mencintaimu karena siapa aku saat bersamamu."

"Aku menikmati cinta dalam diam.
bukan karena aku pecundang yang tak mampu ungkapkan rasa dalam kata, namun mencintaimu dalam diam rasanya lebih indah."

"Aku bukannya tak mampu berbicara.
namun aku mencintaimu lebih tulus, lebih dalam dari sekedar kata-kata."

" Cinta bukan perkara satu tahun, dua tahun, tiga tahun bersama. tapi lebih dari itu, cinta yang tulus adalah yang mampu diam, bertaruh dengan egoisme ingin memiliki. cinta bukan hanya masalah memiliki raga.
karena kamu terlalu indah untuk sekedar dijadikan teman bersanding sementara."

"Aku tak tahu ...
mengapa aku mencintaimu ...
aku bingung kenapa harus kamu yang aku cinta?"

"Aku tahu.aku tahu semua tentang dirimu, aku tahu bahwa kau sudah punya kekasih yang lain.
dan pada akhirnya aku akan selalu mencintaimu, ya, mencintaimu dalam diam"

Dengan kata kata tersebut, Mungkin perasaan cinta yang selam ini terpendam kuat dalam hati bisa di realisasikan dengan kata-kata indah seperti yang sudah di utarakan tadi, Sehingga apa yang dirasakan saat ini bisa di jawab dengan sepenuh hati lewat kata kata diterima cinta meskipun itu tidak sesuai dengan apa yang di inginkan saat ini.

Advertisement