Kumpulan Kata Kata Bahagia Diterima Cinta Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Bahagia Diterima Cinta Terbaru 2021 - Rasa bahagia yang dirasakan oleh jiwa serasa begitu ada ketika ungkapan perasaan cinta di terima oleh seseorang yang menjadi pujaan hati kita, Sehingga apa yang di rasakan saat ini sungguh luar biasa sebab cinta kita bisa di terima dengan luapan jiwa, Dan lahirlah ucapan kata kata indah dan bahagia di terima cinta sebagai ungkapan paling indah dan serasa dunia milik berdua, dan inilah yang membuat hati kita seolah lebih bijaksana.

Bahkan adanya kata kata indah bahagia tersebut itu mungkin bisa dijadikan salah satu alasan penting akan kebahagiaan yang sudah lama dinantikan, Dan inilah yang senantiasa ada dalam hati ketika perasaan tidak lagi menyendiri sebab cinta yang selama ini terpendam di hati ternyata bisa bersemi di hati orang yang selama ini menjadi tambatan hati, Yang membuat suasana dalam jiwa serasa begitu menggelora karena terpenuhi dengan rasa bahagia yang luar biasa.

Dan biasanya kata-kata tersebut hadir ketika ingin menyatakan dan mengirmkannya lewat kata-kata sms dan status di media sosial ataupun dengan kata indah cinta lainnya seperti kata kata untuk nembak wanita, kata kata menyatakan perasaan, kata kata nembak wanita lewat bbm, kata kata nembak pacar secara langsung, cara menyatakan cinta yang romantis tapi sederhana, kata kata buat nembak calon pacar, kata kata nembak pacar bahasa inggris dan kata kata nembak pacar lucu. Berikut tautankatacinta akan mencoba memberikan kata kata cinta di terima cinta seperti dibawah ini.

Kata Kata Diterima Cinta Terbaru 2016
Kata Kata Diterima Cinta
" Aku selalu menyukai tentang dirimu, seperti saat kita baru saling kenal, dan semua rasa ini takkan pernah berubah."

" Kamu pernah mengajariku akan kesetiaan dan kesederhanaan, dan aku menyukai dirimu karena hal itu."

"Jangan pernah tanya pada diriku, sejak kapan aku memendam rasa pada dirimu, karena rasa ini datang dengan tiba-tiba."
 "Aku menyukai caraku memendam rasa akan dirimu secara diam-diam, dan cara itu kau tidak perlua tahu."

" Aku sebenarnya menyukai dirimu, tapi mungkin saat ini belum tepat untukku mengungkapkan rasa ini."

"Pernah aku berfikir, mengapa mengagumi dirimu begitu mudahnya, daripada melepaskan dirimu."

"Saat aku mulai menyukai dirimu, aku sadar akan hal ini akan membawaku kepada kebahagiaan dalam hidupku."

"Aku sangat suka dengan senyuman,  kau selalu membuatku tersenyum, karena hal inilah aku menyukai dirimu."

"Mungkin karena aku menyuka dirimu, jadi terasa sulit bagiku untuk melihatmu saat bersama dirinya."

"Di selaput mataku, cantik dirimu tidak pernah berkurang, meskipun wajahmu murung, oleh ulah lelaki lain, sebab didalam hatiku menyukai dirimu, tanpat memandang kekuranganmu."

" Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa diselaput mataku."

"Sungguh aku menyukai dirimu, bisakah kau tunjunkkan padaku, bagaimana cara bagiku menggantikan dirinya dihatimu?"

"Aku benar menyukaimu, tetapi aku tak sanggunp mengatakannya, karena aku berfikir bahwa diriku tak pantas untuk dirimu."

"Aku mengenal dirimu melebih bio, menyukai dirimu melebih ava, merindukan dirimu melebihi sebuah status, menayangi dirimu melebih dari chat. Apa adanya yang ada didunia nyata."

"Jika disebuah kehidupan lain kita bertemu nanti, mungkin aku akan luluh darimu."

"Aku menyukai dirimu untuk dicintai, dan bentuklah cinta ini didalam hatimu."

" Aku tidak pernah taku mati untuk melindungi dirimu, karena aku mencintai dirimu."

" Kepana semua ini bagaikan mimpi, kau luluhkan hatiku untuk menyukaimu, kau berikan cinta padaku, dan mengapa sekarang kau tinggalkan diriku."

"Sekarang aku sadar akan hal dihatiku, sungguh aku menyukai dirimu, jika kau ingin membukakan hatimu untukku, aku akan terus berada disampingmu."

"Bahkan saat aku melihatmu dari mataku, aku sadar bahwa aku menyukai dirimu."

"Suatu saat hembusan angis pasti akan memberitahu pada dirimu, bahwa diri ini menyukaimu dari kejauhan."

"Aku mengukai dirimu bukan sebab kelebihan dari wajah cantikmu, tetapi karena sholehah dirimu pada tuhanmu."

"Mulai saat ini aku takkan pernah peduli apa keburukan yang kau lakukan, dan aku akan selalu menyukai dirimu."

"Jujur bahwa diriku menyukaimu, sudah sejak lama saat kita baru bertemu. Rasa ini tidak pernah padam, dan semakin hari semakin menyala dihatiku."

Sehingga dengan hadirnya ungkapan kebahagiaan dalam hati yang didapatkan dari adanya perasaan cinta itu setidaknya bisa memberikan warna yang berbeda terutama ketika kata cinta kehidupan kita bisa masuk dalam jiwa di  hati seseorang yang menjadi belahan jiwa.

Advertisement