Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Terbaru 2021 - Ada motivasi tersendiri dalam memaknai indahnya kehidupan ini seperti yang dihadirkan lewat inspirasi hati ketika bisa membukakan pintu hati dalam menjawab semua tantangan dari hidup ini yang terimajinasi dari adanya corak dan warna dari hal yang menarik yang mampu membuat keindahan di balik kesedihan, yang tentunya sangat membutuhkan motivasi diri untuk bisa menikmati dan menemukan indahnya mengembalikan keutuhan jati diri tersebut yang tersirat dari adanya kata kata indah kehidupan.

Yang bisa di maknai dengan pasti oleh kepribadian masing-msing sebelum mampu menemukan kebahgiaan jati diri yang sesungguhnya, Karena puncak dari adanya kebahagiaan tersebut terletak pada bagaimana cara menyikapi semua permasalahan yang mampu dikembalikan kepada hal yang lebih bermanfaat supaya ada tukra balik yang dirasakan ketika kebunuan dari masalah hidup ini tidak lagi ditemukan dengan sendirinya, Untuk itulah sangat penting kiranya mencari dasar dari kunci jawaban tersebut salah satunya dengan kata kata indah kehidupan.

Sebagai pemberi penyemangat untuk bisa menemukan kembali apa itu arti keindahan di tengah kesedihan yang bisa hadir lewat tautan kata yang indah pada kehidupan ini seperti dari kata kata motivasi hidup, kata mutiara cinta tak harus memiliki, kata kata indah buat kekasih, kata kata lucu
kata kata indah untuk ibu, kata kata indah cinta, kata kata indah kehidupan bergambar dan kata kata indah tentang kehidupan dalam bahasa inggris yang bisa dimaknai sesuai dengan penafsiran yang ada dari kita masing-masing. Dan berikut tautankatacinta mengulasnya untuk kita semua.

Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Terbaru 2016
Kata Kata Indah Tentang Kehidupan 

" Aku hanya manusia biasa, aku punya kelemahan, melakukan banyak kesalahan, dan mengalami masa-masa paling menyulitkan. Namun aku belajar untuk menjadi lebih BAIK dari semua kejadian itu"

" Kamu tidak membuat kesalahan, tapi kesalahanlah yang akan membuat siapa diri kamu"

" Harapan kosong jauh lebih menyakitkan daripada sebuah penolakan"

" Hargai yg km miliki, km akan memiliki lebih lagi Jk fokus pd apa yg tdk km miliki, krn km tdk cukup dlm hal apapun"

"Hidup adl perjuangan, perjalanan adl suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akn tersisihkan."

"Hidup hanya ada 2 sisi berbeda. Penderitaan dan Kebahagiaan, namun dari situlah kita menjadi kuat dan tegar."

"Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya"

"Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya"

"Pernikahan sama sekali bukan akhir dari rangkaian cerita "cinta" yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun"

"Tak perlu berubah tuk menyenangkan seseorang. Jika kamu memang menyenangkan, kamu tak perlu susah payah mencari perhatian"

"Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan"

"Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta"

"Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"

"Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang"

"Hal paling agung yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai"

"Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati"

"Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah Keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad"

"Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa saat perpisahan tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian"

"Berhati-hatilah dengan pemikiran mu karena ia akan menjadi perkataan
Jagalah perkataan mu karena ia akan menjelma menjadi tindakan
Aturlah tindakan mu karena ia akan menjadi kebiasaan
Dan berhati-hatilah dengan kebiasaan itu karena ia yang akan membawamu pada takdir kehidupan"

"Ketika kamu berubah, segalanya akan ikut berubah"

"Sesuatu yang bernilai di dunia ini tidak pernah diperoleh dengan mudah"

"Aku tidak pernah memilih hidup seperti ini, tapi aku pun tidak akan pernah menolaknya"

Pilih mana : Orang yang memimpikan kesuksesan atau orang yang membuatnya menjadi kenyataan?

Sehingga dengan hadirnya kata-kata indah kehidupan yang meliputi beberapa hal menarik dari corak kehidupan ini setidaknya bisa menemukan sesuatu yang baru yang senantiasa bisa mengubah semua cara hidup kita semua, Seperti yang ada dari kata bijak cinta yang terinspirasi dengan sempurna dari tanda cinta yang selama initumbuh dalam hati yang terdalam.

Advertisement