Kata Kata Bijak Sunda Lucu Terbaru 2021

Advertisement
Kata Kata Bijak Sunda Lucu Terbaru 2021 - Mungkin akan menghibur anda di kala sedang sedih dan galau dengan adanya kata kata bijak sunda lucu, Mekipun menggunakan bahasa daerah tai tidak sedikit rang yang sudah tahu arti dan maksudnya kata kata sunda tersebut, Apalagi ini tentang kata bijak yang mungkin semua orang membutuhkannya terutama bagi orang sunda yang dikenal dengan humorisnya, Adanya kata bijak bahasa sunda lucu ini bisa dijadikan media hiburan dalam mengsis waktu luang anda.

Sambil menghayati isi dan tujuan dari kata bijak tersebut siapa tahu bisa menjadi solusi hidup ini ketika banyak masalah yang menghampiri, Datangnya kumpulan bahasa sunda ini akan menghibur anda sehingga rasa galau dan sedih akan langsung menjauh karena sudah terbati dengan kejenakaan maksud dari kumpulan kata bijak sunda tersebut, Terutama bagi anda yang sedang galau masalah cinta, Kata kata sunda ini bisa menjadi penawarnya.

Atauapun dengan memakai kata yang berkaitan dengan bahsa sunda lucu seperti kata mutiara bahasa sunda, kata kata cinta bahasa sunda, kata mutiara bahasa sunda halus, kata kata cinta dalam bahasa sunda, kata, kata romantis buat pacar bahasa sunda, kata kata bahasa sunda sedih, kata kata bahasa sunda lemes dan kata kata lucu bahasa sunda buat status fb seperti dari rangkaian kata kata bijak sunda lucu dibawah ini.

Kata Kata Bijak Sunda Lucu Terbaru 2016
Kata Kata Bijak Sunda Lucu

Mun nya cinta moal nyiksa, mun nya bogoh moal ngabobodo bae = Kalau benar cinta gak bakal nyiksa, kalau benar cinta gak bakal membohongi terus

Teu aya istilah cinta buta, aya ge jalma eta sorangan nu ngabutakeun diri = Gak ada istilah cinta buta, ada juga orang itu sendiri yang membutakan. diri

Ulah mani popohoan teuing mun bogoh, sabab can tangtu nu di pikabogoh ge sarua kitu ka urang = Jangan sampai berlebihan kalau mencintai, sebab yang dicintainyapun belum tentu sama seperti itu sama kita.

Ulah nepika ngajadikeun cinta matak poho kana sagalana, komo nepika poho ka nu maha kawasa, asa ku kabina-bina = Jangan sampai menjadikan cinta membuat lupa pada semuanya, apalagi sampai lupa pada yang maha kuasa.

Mun cinta sawajarna be, ulah mani kabina-bina, komo nepika poho teu di calana mah, asa kaleuleuwihan teuing! = Kalau cinta sewajarnya saja, jangan sampai keterlaluan, apalagi sampai lupa gak pake celana, keterlaulan bange

Cinta Kuring kamanehna moal aya batesna = Cintaku padanya tidak ada batasnya

Mending keneh kalengitan duit sarebu dari pada kaleungitan manehna = Lebih baik kehilangan uang seribu dari pada kehilangannya

Mun nya cinta moal kamana = Kalau memang cinta gak bakal kemana

Jodo mah geus aya nu ngatur = Jodoh sudah ada yang ngatur

Mun geus johnamah moal kamana ieuh = Kalau sudah jodohnya gak bakal kemana

Teu sakabeh rasa cinta kudu miboga = Tak selamanya rasa cinta harus memiliki

Mun bogoh ka jalma sawajarna bae, tong ngaleuwihan kadarna = Kalau cinta sama manusia sewajarnya saja, jangan melebihi kadarnya

Istilah barudak ayeuna teu lepas tina kecap jatuh cinta, numana ngandung harti tut wuri hayandani (hitut nyeri hayang deui). Geus puguh jatuh cinta teh nyeri tapi hayang deui hayang deui.

Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.

Ulah hayang nyerah tina kagagalan mah, kagagalan oge teu daek nyerah ngegagalkeun aranjeun.

Matak salingkuh ge tandana teu payu da lamun payu mah pasti satia.

Hatiku bukan sangu sesa yang bisa kau remehkan.

Kamu tuh kayak hujan, udah jarang datang, pas datang, perginya cepat banget.

Kanyaah akang moal luntur najan make bayclean.

Cinta akang mah jiga lagu kerispatih tak lekang oleh waktu.

Wanita lebih memilih laki-laki goreng patut dari pada laki-laki goreng milik.

Aku tanpamu bagaikan sangu koneng leungit karetna, amburadul.

Kabagjaan teh sanes mung seueurna harta, kabjaan teh ayana dina hate urang nu teu weleh ngucap sukur naon nu di paparinanna.

Upami ningali kembang kacipta manehna ngalangkang.

Ayana kasusah dina hiji urusan kupedah ayana kagampilan. Ulah di tempo kasusahna tapi tempo mah jalan kaluarna ngarah temu jeung bagjana.

Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan.

Dari adanya rangkaian indah kata kata bijak bahasa sunda mungkin bisa dijadikan salah satu hala ang bisa menghibur anda seperti dengan kata mutiara bijak cinta yang akan merasakan kermantisan jika anda menghayatinya.

Advertisement