Resep Masakan Cinta Yang Sungguh Luar Biasa Terbaru 2021

Advertisement
Resep Masakan Cinta Yang Sungguh Luar Biasa Terbaru 2021 - Ada hal yang paling spesial dari sisikehidupan yang bisa diambil hikmah dan diproyeksikan dari nikmatnya sebuah masakan yang di buhi dengan persaan cinta, bahkan bisa digambarkan dari kehidupan dua pasangan yang merajut kasih asmaranya lewat tata pola yang rapih untuk membuahkan hasil yang indah pula, Sama halnya untuk mendapatkan sebuah masakan yang enak tentu di perlukan bahan dan bumbu yang bagus untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus pula.

Hal inilah yang mungkin bisa digambarkan sebagai resep masakan cinta yang sungguh luar biasa yang tentuny bisa menjadi inspirasi dari adanya saling kecocokan satu sama lain yang di bubhi oleh bumbu asmara supaya bisa membuat masakan cinta itu begitu nikmat terasa ketika di rasakan dan di jalani, Sama halnya dengan jalinan sebuah hubungan yang ingin menggapai kebahagiaan tentunya harus di olah dengan sempurna dengan persaaan cinta yang tulus demi mewjudkan satu kebahagiaan pasti dari adanya resep masakan cinta ini.

Meski terkesan biasa sederhana dan biasa saj, Resep ini dijamin akan membuat hubungan akan semakin romantis karena di tata dan di olah sesuai dengan dinamika kehidupan yang bertautkan cinta seperti yang digambarkan dari adanya resep cinta tersebut, yang mungkin bisa dijadikan sebagai salah stu bahan menarik untuk mendpatkan sebuah pasangan hidup yang selaras, sepadan serta saling pengertian, Dan berikut tautankatacinta akan memberikan secara exlusive bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kepuasan dalam meracik sebuah hubungan seperti dibawah ini.

Resep Masakan Cinta Yang Sungguh Luar Biasa Terbaru 2016
Resep Masakan Cinta Yang Sungguh Luar Biasa 

Bahan-bahan yang dibutuhkan :
1 pria sehat
1 wanita sehat
100% Komitmen
2 pasang restu orang tua
1 botol kasih sayang murni.

Bumbu-bumbu : 
1 balok besar humor
25 gr rekreasi
1 bungkus doa
2 sendok teh telpon-telponan
Semuanya diaduk hingga merata dan mengembang.

Tips jitu: 
Pilihlah bahan pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang.

Jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan (sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin.)

Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.

Gunakan Kasih sayang cap 'IMAN, HARAP & KASIH' yang telah mendapatkan penghargaan ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian

Cara Memasaknya :
- Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat yang murni.
- Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata.
- Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta, merata sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta.
- Biarkan di dalam loyang tadi dan sirami dengan semua bumbu di atas.
- Kue siap dinikmati.

Catatan Penting :
Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat. Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek 'Tempat Ibadah' diatas api puisi cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan.

Advertisement