Kumpulan Puisi Untuk Ibu Tercinta Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Puisi Untuk Ibu Tercinta Terbaru 2021 - Untuk ibu bisa kita artikan sebagai rasa sayang kita kepada ibu kita tercinta yang tergambarkan dari ungkapan perasaan jiwa dalam mencurahkan kasih sayang kita kepada ibu maka makna yang terdalam dan bisa kita wujudkan salah satunya dengan mengutarakannya lewat baitan kata yang menjajar bagaikan puisi terindah untuk sang ibu tercinta.

Untuk itu kita sebagai anaknya harus bisa membuktikan kepada orang tua kita khususnya kepada seorang ibu dalam menyatakan kasih sayang kita kepadanya seperti lewat puisi untuk ibu tercinta,puisi untuk ibu karya khairil anwar,puisi untuk hari ibu atau apa saja yang bisa menggambarkan betapa besarnya kasih sayang yang ibu berikan selama ini kepada kita.

Atas dasar itulah hati ini merasa tergugah untuk membuat sebuah postingan tentang kumpulan puisi untuk ibu tercinta semoga bisa menjadikan sebuah inspirasi kita dalam membalas semua jasa dan kasih sayang orang tua khususnya seorang ibu, dan berikut dibawah ini  beberapa kumpulan puisi ibu tercinta.

Kumpulan Puisi Untuk Ibu Tercinta Terbaru 2016
Kumpulan Puisi Untuk Ibu Tercinta

Ibu aku sangat merindukanmu
Ingin rasanya memelukmu
Mencium aroma tubuhmu
Mendekapmu dalam sayang.

Ibu aku sangat merindukanmu
Ingin kupandang wajahmu
Ingin kusentuh jemarimu
Ingin kukatakan aku sangat sayang padamu.


Dalam hatiku gelap gulita
Engkau menyinarinya
Bagaikan mentari
Menyinari bumi

Ibu..
Hati yang lembut
Mata yang indah
Wajah yang berseri
Tangan yang halus
Ibu yang menyayangiku
Menemaniku bagaikan sahabat
Membimbingku bagaikan guru
Menegurku jika ada kesalahan
Oh, seperti malaikat
Yang turun dari langit
Yang selalu di hatiku
Dan tak pernah putus asa bersamaku
Entah apa yang bisa kuperbuat
untuk membalas kasih sayangmu
Aku hanya bisa ucapkan
Terima kasih IBU
Ibu aku sangat merindukanmu
Disini aku selalu mengisi hatiku dengan tabah
Kujadikan setiap rindu airmata.

Ibu aku sangat merindukanmu
Ingin ada di dekatmu
Merasakan sayangmu
Merasakan hangatmu.


Ibu aku sangat merindukanmu
Disini aku berkutak dengan sakit
Ingin rasanya aku menyusulmu
Ingin rasanya aku bersamamu di putih surga.

Ibu aku sangat merindukanmu
Tuhan dengarkanlah ini
Dengarkanlah bisu ini
Dengarkanlah sayatan rindu ini.

Ibu aku sangat merindukanmu
Semoga nanti kita bisa bertemu kembali
Berjanji untuk selalu bersama di kehidupan setelah mati.


Itulah salah satu kumpulan puisi untuk ibu tercinta semoga bisa memberikan sebuah inspirasi buat kita dalam menyatakan rasa sayang kita kepada seorang ibu tercinta.Sama halnya dengan puisi indah yang tercurahkan dari puisi untuk ayah tercinta sebagai sosok pemimpin yang tiada tergantikan.

Advertisement