Kumpulan Puisi Indahnya Menyendiri Terbaru 2021

Advertisement
Kumpulan Puisi Indahnya Menyendiri Terbaru 2021 - Ketika hati merasakan kehampaan dari rasa cinta, kasih dan sayang seseorang di situ terkadang terlintaskan sosok yang selama ini menjadi pujaan di kala suka dan duka, Namun rasanya sangat sulit untuk di ungkapkan karena seolah-olah kesendirian dan kesepian selalu menemani di hari-hari sunyi, Hingga tiada yang mampu bisa menembalikan kebahagiaan hati terkecuali adanya senyuman di balik pengharapan cinta sejati dari seorang kekasih.

Hingga baitan puisi pun dilukiskan sebagai tanda hati penuh dengan kehampaan yang di hiasi dengan kegelisahan, keresahan dan kegalauan yang mungkin tidak ada labuan sebagai tempat besandar di kala jiwa penuh satu sentuhan dari seseorang yang selama ini menjadi pujaan sekaligus harapan dan tujuan di masa depan, Namun semua itu rasanya sirna sudah ketika tidak ada lagi kebahagiaan yang dulu pernah dirasakan setelah harapan bisa terhapuskan.

Hingga kini kesendirian tetap menjadi teman sejati dikala suka dan duka yang diratapi jauh dari rasa cinta sejati apalagi dari seseorang yang benar-benar tulus mencintai, dan tanpa di sadari kini ku rangkai artikel manis puisi indahnya menyendiri sebaga penawar di kala kebahagiaan tidak lagi datang menghpiri meskipun jau dari relung hati, seperti yang tergoreskan dari kumpulan puisi indahnya menyendiri untuk seseorang yang pernah menjadi alumi hati.

Kumpulan Puisi Indahnya Menyendiri Terbaru 2016
Kumpulan Puisi Indahnya Menyendiri

"Ku menyendiri...
terdiam dalam sunyi berselimutkan dinginnya sepi
coba memahami...
namun semua seakan tak lagi mampu memberikan arti

kini aku bagai burung tanpa sayap..
jatuh terhempas diatas tanah tak lagi berharap
dan akhirnya semua bentuk keinginan sirna dan lenyap
tertutup awan hitam pekat dan hadirkan gelap

akankah ini kan jadi akhir dari indahnya cerita cinta tercipta
saat semua seperti dongeng yang lelapkan tidur sebentuk jiwa nan hampa
terlupakan dan tersiakan diatas duri tajam yang berikan begitu banyak luka
teteskan airmata yang takkan pernah lagi memiliki sebuah makna

terpejam mata selaras mentari tenggelam,
gemuruh ombak tak lagi sertai pendengaran,
jemari menari mengikuti suara hati,
mengisi waktu yang semakin sunyi,

bulan bintang lengkapi indah’y malam,
teringat pada waktu yang telah terlewat,
saat hari masih terasa lebih berarti,
dikala hati tak pernah merasa sendiri,

terlelap untuk merasakan mimpi,
sadar pun enggan untuk kembali,
tergerak hati menyadarkan diri,
menyambut pagi tanpa kau disini.

Tanpa ku sadari ku meneteskan air mata ini,
Air mata ini keluar bukan kesannya aku itu cengeng
Tapi ini benar benar dari lubuk hatiku
Aku sangat merindukan mu,
Air mata ini tak dapat berhenti saat mengingat kenangan indah sebelum kamu pergi:')
Begitu indah kenangan ini sebelum kita berpisah:')

Andai aku bisa mempercepat waktu,
Aku ingin cepat cepat kau pulang,
Aku ingin sekali memelukmu dan menangis di pelukanmu,
Lalu aku mengucapkan "lama sekali kau pergi, aku sangat merindukan mu"
Dan aku ingin kau tau bahwa sangat sakitnya hatiku untuk menunggumu selama ini:')
Tenanglah, aku akan selalu menunggumu pulang:')
Karena ketahuilah aku dan hatiku ini hanya sayang dan cinta pada dirimu seorang:')
Dan aku juga percaya kau akan menjaga perasaan ku dan setia padaku w:')alaupun kau jauh disana.

Meskipun cuma sebatas ungkapan puisi hati yang bertemakan kata indahnya menyendiri, Namun ini bisa dikatakan sebagai curahan dari seseorang yang selama ini sudah merasa dikecewakan oleh sang pujaan hatinya, untuk itu terus berjuang raih cinta dan cita cita sebagai jawaban kebahagiaan yang selama ini tertunda.

Advertisement